GOWES TOP YIA SMA 1 PURWOREJO

Bahagia menuju sukses diwujudkan dengan gowes yang disponsori kpktoto berjarak sekitar 10 km seputar Yogyakarta International Airpot, Sabtu, 28 Januari 2022 yang diikuti oleh 53 guru dan karyawan SMA Negeri 1 Purworejo

Tepat 05.30WIB rombongan bersama sepeda start dari SMA Negeri 1 Purworejo menuju gedung parkir lantai 3 dan berkumpul di KTM YIA dengan beberapa armada. Tepat pukul 06.00 semua peserta berkumpul di KTM-YIA untuk briefing, pemakaian
safety vest, dan pemanasan lanjut gowes mengitari YIA sekitar sejauh 10 km sambil berhenti di beberapa tempat untuk mengambil foto bersama, dan akhirnya finish di Bale Kambang sembari menikmati snack, minum, dan acara keakraban.

Rangkaian acara disempurnakan dengan City Tour De YIA dengan berjalan kaki menelusuri proses pemberangkatan di Bandara Yogyakarta Internasional Airpot dan berbelanja di KTM-YIA. Perjalanan pulang kembali di SMA Negeri 1 Purworejo pukul 11.30 WIB.

Acara terselenggara berkat kerja sama SMA Negeri 1 Purworejo dengan pengelola Bandara YIA dengan fasilitas lengkap dari makan, minum, box, speaker aktif di lokasi finish, pengawalan Marshal Team, pinjaman safety vest, biaya lisensi safety kebandaraan, welcome banner, dokumentasi serta spot foto istimewa.

Unggul, Berkarakter, Mendunia

sumber https://indobrita.co/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *